Sekolah Tinggi Manajemen PPM, 7 November 2007
AUTHORS:
Rizka Miladiah Ervianty
Herry Hudrasyah
ABSTRACT:
Kemasan mempunyai peranan yang sangat penting dalam pemasaran. Selain ia harus berfungsi sebagai wadah dan pelindung isi produk, kemasan harus mampu pula menarik perhatian konsumen. Kemasan yang mampu menarik perhatian konsumen merupakan kemasan yang dapat memberikan gambaran awal mengenai kualitas dan nilai produk yang ditawarkan kepada konsumen. Gambaran awal mengenai keseluruhan kualitas suatu produk yang diharapkan oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhannya dinamakan kesan kualitas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan terhadap kesan kualitas pada produk sampo di Indonesia. Peneliti memilih produk sampo sebagai salah satu objek penelitian karena industri produk sampo merupakan salah satu industri consumer goods yang mempunyai persaingan ketat di Indonesia.
Kata kunci: Kemasan sampo, kesan kualitas, metode kualitatifFULL TEXT: FREE DOWNLOAD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar