Selasa, 11 Mei 2010

PERAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN

JURNAL EKONOMI & BISNIS NO. 3, Jilid 9, Tahun 2004, PP. 125-137

AUTHOR:
Hotniar Siringoringo

ABSTRACT:
Salah satu perilaku konsumen yang menarik bagi perusahaan adalah perilaku pembelian. Berbagai  penelitian dan kajian telah dilakukan untuk mempelajari perilaku pembelian konsumen dan bagaimana  bauran pemasaran mempengaruhi perilaku pembelian tersebut. Penelitian ada yang dilakukan terhadap  konsumen di lokasi yang berbeda, baik beda negara maupun beda kota tempat tinggal. Perbedaan lokasi ini membentuk konsumen dengan latar belakang budaya yang berbeda. Budaya konsumen sudah diteliti sebagai variabel moderating perilaku konsumen. Penelitian dalam bauran pemasaran juga sudah banyak dilakukan. Penelitian dalam membentuk model perilaku konsumen juga sudah banyak dilakukan. Kajian-kajian penelitian yang membahas pengaruh strategi pemasaran terhadap perilaku konsumen juga sudah banyak dilakukan.
Kata Kunci : sikap, perilaku, pengambilan keputusan, keterlibatan

FULL TEXT: FREE DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar